“Pacarku” Single Terbaru Kichan


Medinafm (Garut) – Setelah merilis single yang berjudul “Aku Minta Cerai”, kini KICHAN hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Pacarku”.

Wanita yang memiliki nama asli Cantik Adya Francesca ini, lahir di Cirebon pada tanggal 6 september 2000. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Kichan pernah menekuni tari modern. Ia juga pernah menjuarai beberapa kontes menyanyi. Kemudian bersama Almarhumah sang kakak, Kichan membuat grup Duo di genre musik Pop. Namun di pertengahan karir mereka, duo tersebut akhirnya bubar dikarenakan sang kakak lebih memilih untuk berpindah haluan ke genre dangdut.

Peranan Alm. Sang kakak yaitu Nagoya Victoria dalam memperkenalkan musik dangdut kepada Kichan, rupanya menjadi motivasi bagi Kichan untuk fokus berkarier di musik Dangdut dan bercita-cita menjadi salah satu penyanyi dangdut yang sukses suatu saat nanti.

Lagu Pacarku adalah lagu bergenre Pop Dangdut dengan sentuhan HousMusicyang diciptakan Iwan Kurniawan dan secara musiknya di aransemen oleh DJ Gerald Atimang. “Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang sudah memiliki kekasih dan sangat menyayangi kekasihnya tersebut, namun ia sering disakiti oleh kekasihnya”, ucap Kichan tentang lagu barunya ini.

“Dari awal terima demo lagunya, aku udah suka sama lagu ini. Lalu musiknya diaransemen oleh DJ Gerald dan hasilnya jadi lebih enak lagunya, musiknya lebih hidup dan enak banget buat goyang”, tambah Kichan.

Untuk video klipnya sendiri, Kichan mengaku sudah rampung dibuat. Walaupun ada beberapa kesulitan saat syuting, tapi Kichan mengaku ini jadi pengalaman baru baginya. “Wah proses syuting video klipnya cukup hecticbanget. Belum lagi ada koreografi dengan dancer. Tapi aku seneng banget sih dengan konsep videonya”, ujar Kichan.

Walaupun tergolong baru di dunia musik Dangdut, Kichan sangat serius memilih jalan kariernya ini. Kichan berharap kehadirannya di dunia musik dangdut dan lagu “Pacarku” ini bisa disukai dan diterima oleh masyarakat luas.

“Aku berharapnya sih lagu ini diterima oleh masyarakyat luas. Dengan lagu ini, orang yang tidak tahu Kichan, jadi bisa mengenal Kichan lebih jauh lagi. Pokoknya makin banyak orang-orang yang denger lagu-lagu aku”, tutup Kichan tentang harapannya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.