Happy Asmara Hadirkan Single Terbaru “Tak Lalekno Kowe”


Medinafm (Garut) – Namanya boleh disejajarkan dengan penyanyi dangdut andalan Jawa Timur seperti Nella Kharisma atau Jihan Audy. Gadis asal Kediri ini namanya semakin bersinar dan populer di kalangan pecinta musik dangdut Indonesia.
HAPPY ASMARA kali ini hadir kembali dengan single terbarunya “TAK LALEKNO KOWE” ciptaan musisi Pup Pup Whelly. Bersama Maska Musik Record, single TAK LALEKNO KOWE mulai bisa didengar di radio-radio di Indonesia.

Lagu dangdut campursari ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang telah melupakan kekasihnya. Kekasih hati yang diharapkan ternyata tak bisa menerima apa adanya. Kini telah ada seorang yang menggantikannya. Liriknya cukup menggelitik, misalnya di salah satu syairnya “Lalekno crito iki,, wes tak anggep kowe mati” yang artinya “lupakan kisah ini, sudah kuanggap kau mati”.

Pup Pup Whelly mendeskripsikan bahwa sebenarnya tidak semua orang bisa melupakan seorang yang pernah dicintainya.
Yang menarik dari single ini adalah notasinya yang cenderung mengarah ke warna pop.

Warna musik pop sangat kental di lagu ini. Baru di bagian refference pendengar mulai menikmati alunan musik dangdut. Dengan karakter suara HAPPY ASMARA, single ini mampu menggetarkan hati siapapun yang mendengarkannya.

HAPPY ASMARA lahir di Kediri 10 Juli 1999. Mengawali karirnya sebagai model majalah anak, beranjak ke model profesional remaja hingga sekarang. Happy mulai bernyanyi sejak kecil, memulai bidang tarik suara di jalur pop.

Di usia remaja Happy memutuskan untuk beralih ke jalur dangdut koplo. Nama Happy Asmara semakin bersinar saat bergabung dengan beberapa orkes melayu besar seperti OM. Sera, OM. New Palapa, OM. Aurora dan sederet orkes lainnya. Malang melintang di panggung dangdut, memunculkan banyak fans penggemarnya. PASHATI atau Pasukan Happy Asmara Sejati. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.