Ratu Meta Gaet Andi Merpati, untuk Bawakan Lagu “Setialah Denganku”


Medinafm (Garut) – Penyanyi Dancedhut asal Karawang Ratu Meta atau biasa dipanggil Ramet tidak mau berlama-lama lagi larut dalam kesedihan. Sebagai penyanyi profesional ia harus bisa melanjutkan proyek single duetnya yang berjudul “Setialah Denganku” yang sempat tertunda karena berlangsungnya proses perceraian yang dialaminya.

Lagu ini sebelumnya Ratu Meta berduet bersama Edy Faisal sebagai wujud kasih sayang diantara keduanya sebagai suami istri, tapi kandas di tengah jalan.

Untuk proses perubahan lagu “Setialah Denganku” kurang lebih hampir satu bulan saja sejak ia merasa harus memutuskan untuk mengganti rekan duetnya. Karena banyak faktor selain bentuk tanggung jawab terhadap NAGASWARA sebagai label yang menaunginya, yang membuat ia banyak berubah dan banyak kontras dengan suami yang seharusnya Setialah Denganku sesuai dilagu tersebut, ternyata berbeda dengan kenyataannya. Karena lagu Setialah Denganku liriknya menceritakan seseorang yang setia dengan pasangannya.

Menurut Ratu Meta sebagai penyanyi profesional ia harus bisa melanjutkan rencana proyek single duetnya yang berjudul “Setialah Denganku” walaupun sedang dirundung masalah seberat apapun.

Makanya, ia harus kejar tayang, karena rencana semula akan duet dengan suami gagal, Meta harus profesional dalam pekerjaannya dan ia memutuskan untuk tetap melanjutkannya walau bukan dengan suaminya lagi tetapi memilih Andi Merpati sebagai rekan duetnya.

“Sebenarnya saya sudah bilang kepada Bapak Rahayu, dan saya minta maaf sebelumnya kepada beliau dan menjelaskan duduk permasalahannya yang terjadi, lalu saya jelaskan lagu Setialah Denganku yang tadinya duet dengan suami tidak dapat terwujud dan saya mohon digantikan Andi Merpati Band, yang juga sebagai pencipta lagu tersebut untuk menjadi rekan duetnya, dan Pak Rahayu menyetujuinya”. Ucap Meta. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.