Salam Pembuka Dari Ardhito Pramono ‘BILA’ Si Solois Old Soul dengan Bakat Melimpah

bila

Konser Special Isyana yang ditayangkan live di Trans TV tanggal 10 Oktober 2017 menjadi penampilan perdana Ardhito Pramono di televisi nasional. Sembari memainkan grand piano, Ardhito berduet bersama Isyana membawakan single berjudul ‘Sekali Lagi’ milik Isyana. Ardhito menjadi salah satu bintang tamu yang dipilih langsung Isyana Sarasvati saat persiapan acara tersebut.

Terima kasih untuk social media Instagram tempat Ardhito memajang rekaman foto maupun video kegiatan bermusiknya, sedangkan perkenalan Ardhito dengan Isyana terjadi di backstage Java Jazz Festival 2015, kala itu Ardhito bertugas sebagai VJ MTV yang mewawancarai Isyana. “Gue cukup kaget dengan fakta Isyana masih inget gue”, begitu Ardhito bercerita. Singkat cerita, Ardhito Pramono bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia di akhir tahun 2017.

Memulai Perjalanan dengan “Bila” di Industri Musik Indonesia

Single “Bila” menjadi salam pembuka Ardhito Pramono memulai karir bermusiknya melalui jalur utama industri musik tanah air. Lagu ini menjadi salah satu original soundtrack film Susah Sinyal garapan sutradara Ernest Prakasa. Secara spesifik, lagu “Bila” ditampilkan untuk mendukung scene kesedihan sang pemeran utama yang kehilangan neneknya.

Lagu “Bila” diciptakan sendiri oleh Ardhito, komposisi musik dan liriknya diselesaikan dalam waktu satu malam saja. “Lagu ini cukup special buat gue, I actually put all my heart and soul into that song, karena gue orang yang juga sangat sayang sama nenek gue”, begitu penuturan Ardhito mengenai lagu ini.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.