Sarwendah feat Betrand “Kamu Berhak Bahagia”


Medinafm (Garut) – Betrand anak berusia 14 tahun ini yang sempat dikenal dengan pemberitaan viralnya dengan suaranya yang tinggi setiap membawakan lagu, Ruben Onsu yang sempat bertemu diacara yang dia bawakan sendiri yaitu Brownis Transtv mendengar suara anak ini langsung berfikir untuk memproduserinya yang akhirnya Ruben meminta charlie vanhouten/charlie setia band untuk membuatkan lagu untuk betrand akhirnya jadilah lagu “Sahabat Kecil” single pertama Betrand yang sudah keluar ditahun ini juga 18 Juli dan sempat menjadi trending.

Ruben Onsu yang saat ini sudah menjadikan Betrand sebagai anak asuhnya dan akhirnya membuatkan lagu untuk Betrand yang diduetkan bersama sang istri Sarwendah yang berjudul “Kamu Berhak Bahagia” Ciptaan dari Ressa Herlambang dan Ditto Hakim. Lagu ini menceritakan tentang betrand yang sudah menjadi bagian dari keluarga The Onsu dan di lagu ini sangat menyentuh dan bisa menjadi inpirasi semua orang.

Dan hari ini tanggal 18 Oktober 2019, Betrand Peto Putra Onsu Feat Sarwendah secara resmi merilis Single ke duanya “Kamu Berhak Bahagia” dan diputar serentak di Radio Radio Indonesia bersama KOMANDO MUSIK.

Bersama Komando Musik & Mop kami berharap lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadikannya sebagai pilihan request di radio radio teman teman. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.