Setelah 9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Rilis Single Berjudul “Fallin”.


Medinafm (Garut) – Setelah sekian lama menghilang dan vakum diblantika musik Indonesia. Bak bangkit dari kubur, Steven & Coconuttreez bersama label yang menaungi mereka sejak awal yaitu: 267 Records menghadirkan sebuah single yang fresh dan membawa pembaharuan baik dari segi musik, ide, dan lirik.

Sembilan Tahun tidak bertemu dalam sebuah formasi band membuat Steven & Coconuttreez kembali bersinergi dengan musakilitas yang jelas tentu berbeda.

Ajang reuni Steven & Coconuttreez adalah semacam jalan pulang kerumah. Yang telah membesarkan nama-nama mereka; Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum). Meski minus Iwan (keyboard), Almarhum Opa Teddy dan Aray Daulay, semangat bermusik mereka tetap membara khususnya di jalur musik reggae.

Rillisnya single “Fallin” ini, dengan beat yang cukup menggairahkan serta lirik yang membangkitkan semangat, setidaknya cukup untuk menjawab sebuah pertanyaan, kemana selama ini Steven & Coconuttreez. Sekaligus memberi siraman segar atas panjangnya masa penantian para Truly kawan (Panggilan Fans Steven & Coconuttreez), untuk kembali mendengarkan karya-karya baru dari Steven & Coconuttreez. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.