Vagetoz Rilis Single Teranyar Bertajuk “Akhirnya Kita Berpisah”


Medinafm (Garut) – Vagetoz kembali membuktikan eksistensinya melalui single terbarunya yang berjudul “Akhirnya Kita Berpisah”.

Lagu yang merupakan pengalaman pribadinya sang vokalis ini, dibuat pada saat dirinya mengunjungi suatu tempat yang masih menyisakan kenangan-kenangan indah baginya dengan seseorang.

Lagu tersebut mengisahkan kesedihan karena harus berpisah dengan seseorang yang dicintainya dan berakhirnya kisah cinta mereka ini bukan karena sudah tidak saling mencintai melainkan dikarenakan suatu keadaan yang tidak memungkinkan.

Untuk aransemen nya sendiri lagu ini dibuat lebih bernuansa seperti lagu Ballad Korea sad romantic, terutama pada awal intro diisi sentuhan piano yang dipadukan secara apik dengan musik orkestra seolah-olah kita lagi nonton film drama Korea pada saat adegan sedihnya, dan pada saat interlude melodi gitar dan soundnya pun benar-benar berbeda dengan lagu-lagu Vagetoz yang dulu. kenapa demikian.

“Karena notasi lagunya memang kebetulan mengarah kesitu tanpa disengaja dan itu mengalir apa adanya sesuai suasana hati pada saat nyiptain lagu tersebut”. Ungkap Teguh, Sang Vokalis.

Personil Vagetoz berharap single terbarunya ini mudah-mudahan bisa diterima dan disukai masyarakat Indonesia. Teguh meyakini bahwa yang mengalami kisah seperti ini bukan cuma dirinya saja tapi temen-temen diluar sana pun pasti ada yang pernah mengalami hal yang sama.

Vagetoz sangat berterimakasih buat Vagetista Indonesia yang sampai detik ini mendukung dan mendoakan nya, tak lupa juga katanya di lagu ini Vagetoz melibatkan musisi senior yaitu A.Tito terimakasih banyak untuk pengisian piano & string orkestranya yang luar biasa berikut mixing lagu ini. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.