Site icon Medina 105.3 FM

Resepsi Pernikahan di Tahun 2020 Mahal? Hotel Santika Berikan Solusi Terbaik

Medinafm (Garut) – Moment pernikahan merupakan suatu kenangan yang akan selalu teringat sebagai hari bersejarah dalam kehidupan seseorang. Menyatukan dua insan yang berbeda dalam suatu ikatan cinta selau meninggalkan moment-moment bersejarah yang penuh akan cinta, penuh kasih dan penuh kebahagiaan.

Hampir setiap orang mendambakan acara pernikahan yang hikmat, mewah dan juga meriah namun untuk mewujudkan itu semua dibutuhkan perjuangan yang tak mudah karena banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan seperti pemilihan mas kawin, gedung, catering, hiburan dan dekorasi.

Melihat hal tersebut menjadikan acara pernikahan selalu di indentikan dengan biaya yang setinggi langit. Lantas apakah memang selalu begitu?

Melihat hal tersebut kini hotel Santika Garut hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu dengan 3 pilihan paket wedding dengan harga terjangkau yaitu paket Bagja, paket Bungah dan paket Sugema. Mulai dari 60 juta saja anda sudah bisa mendapatkan paket wedding mewah dengan nuansa alam Indonesia yang asri untuk 300 orang.

Dengan paket tersebut anda akan mendapatkan dekorasi pelaminan, hiburan, photo taking pre-wedding, romantic dinner, dan tak lupa juga berbagai hidangan makanan dan spot foto yang megah untuk tamu undangan Anda. Paket tersebut juga sudah termasuk penggunaan gedung dan restoran, 11 macam prasmanan dan stall serta ruang make up.

Tidak hanya sampai disitu kenangan indah akan terukir, kedua mempelai juga akan dimanjakan dengan menginap gratis di kamar deluxe hotel Santika Garut. Selain itu juga keluarga dan kerabat dekat akan mendapatkann harga spesial untuk layanan kamar.

Masih belum cukup? Oke, dengan paket itu juga kedua mempelai akan mendapatkan layanan menginap gratis di kamar deluxe Santika Garut dalam rangka memperingati hari ulang tahun pernikahan yang pertama.
Hal yang paling membuat beda Santika Garut adalah konsep outdoor dan indoor yang bisa dimaksimalkan sesuai dengan keinginan mempelai dan keluarga.

Fountain restoran Arundina sering dijadikan panggung akad bagi para mempelai. Bisa dibayangkan ketika kita sedang menjalani akad yang notabene sangat sakral dan khidmat diiringi suara gemericik air di sekitar kita. Dikelilingi gunung dan birunya langit yang akan menjadi saksi hari pernikahan kita.

“Hotel Santika Garut juga mengedepankan eksklusivitas keluarga khususnya tamu VIP. Konsep adalah ballroom bisa menjadi tempat untuk merayakan hari bahagia yang lebih intim bersama keluarga terdekat, sementara para tamu undangan setelah berfoto dan bersalaman di pelaminan bersama pengantin bisa langsung meng-explore area hotel yang kami blok secara khusus. Baik itu di restoran, area kolam renang, selasar koridor restoran, dan masih banyak are yang sangat bagus untuk dijadikan tempat foto untuk ikut mengabadikan hari bahagia mempelai.” Ujar Yans Noorwayani selaku Sales Manager Hotel Santika Garut.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai paket pernikahan ALL IN di Hotel Santika Garut, para tamu cukup men-stalking Instagram resminya di @santikagarut atau menghubungi langsung dan membuat janji temu dengan tim Sales & Marketing di nomor 0811 2424 090 atau 0262 280 5990. Mudah sekali bukan?

Profile Hotel Santika Garut

Hotel Santika Garut yang dibuka tanggal 9 Agustus 2018 merupakan hotel dengan konsep mini resort yang dilingkupi suasana asri pegunungan dan pedesaan. Berkapasitas 102 kamar dengan fasilitas yang disuguhkan mulai dari spa, restoran, kolam renang, hingga fitness center memastikan kebutuhan tamu selalu terpenuhi di setiap kunjungan yang lakukan.

Akomodasi kebutuhan bisnis mulai dari meeting, convention, dan exhibition pun disediakan hingga 3 Santika Meeting Room yang dapat menampung lebih dari 300 orang. Dengan adanya Hotel Santika Garut, diharapkan pemenuhan kebutuhan akomodasi bisnis dan pariwisata di Garut menjadi semakin maju dan berkembang. (Adv)

Exit mobile version