“SUSAH SINYAL” Original Motion Picture Soundtrack

Ardhito Pramono

Ernest Prakasa untuk ketiga kalinya bekerjasama dengan Sony Music Entertainment Indonesia. Di ketiga film yang ditulis dan disutradarai oleh Ernest ini kolaborasi yang dibentuk masih sama yaitu dengan The Overtunes yang menurut Ernest adalah musisi jenius yang dapat menghidupkan nyawa dari naskah yang dibuatnya menjadi sebuah bentuk lagu yang sangat Indah. Sekedar kilas balik dalam film sebelumnya Cek Toko Sebelah yang dirilis pada tahun 2016 lalu, Ernest juga mempercayakan The Overtunes untuk mengisi soundtrack filmnya. Namun bedanya pada film Cek Toko Sebelahyang meraih penghargaan cukup banyak tersebut The Overtunes tidak sendiri, tetapi berkolaborasi juga dengan GAC.

Dan untuk film Susah Sinyal kali ini Ernest Prakasa juga mempercayakan soundtrack filmnya kepada beberapa musisi pendatang baru yang berbakat. Ernest merasa dengan menghadirkan mereka adalah merupakan tantangan tersendiri yang membuatnya lebih bersemangat dan lebih sejalan untuk menghasilkan setiap karya yang dibuatnya agar selalu menjadi lebih fresh untuk dinikmati.

Kesuksesan sebuah film tentu saja tidak lepas dari soundtrack filmnya. Untuk itu The Overtunes, Ardhito Pramono dan Rendy Pandugo diserahkan untuk memberikan nyawa kedalam film ini. Pada lagu ‘BukanSekedar Kata’ The Overtunes, Mikha Angelo dan Reuben Nathaniel sebagai komposernya menyajikan nada-nada yang menyenangkan menyertai perasaan bahagia saat liburan bersama.

Begitu pula Ardhito Pramono dengan single lagunya ‘Bila’ yang sangat menyentuh perasaan kita yang dimanja dentingan piano dan suara string menyertai suara vocal Ardhito Pramono. Lagu yang penuh penjiwaan ini seakan membawa lamunan kita menuju awan di langit yang biru.

Sementara itu Rendy Pandugo sebagai composer lagu ‘By My Side’ bersama Gabriel Mayo, menyuguhkan lagu dengan lirik berbahasa Inggris yang memberikan perasaan teduh di dalam hati. Full of passion, dan membawa kita berkelana mengikuti alur cerita film Susah Sinyalini. Alunan lagu, petikan gitar dan nada suara Rendy Pandugo ini dijamin akan membuat kita menaruhnya di dalam playlist favorite.

Dalam album inikita jugaakan mendengarkan suara Aurora Ribero pemeran tokoh Kiara dengan lagu ‘Bintang’ buah karya composer Ivan Gojayadan Agustin Oendari.

Film Susah Sinyal ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2017. Film bergenre drama komedi ini menceritakan tentang Ellen (AdiniaWirasti), pengacara yang sukses, seorang single mom yang jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero). Merekatinggalbersama Agatha (Niniek L. Karim), ibunda Ellen yang sangatmenyayangi Kiara. Ketika Agatha meninggal Ellen mengajak Kiara berlibur menghabiskan waktu untuk quality time. Mereka pun pergike Sumba, menghabiskan saat-saat menyenangkan berdua.

*Susah Sinyal

Original Motion Picture Soundtrack

Sony Music Entertainment Indonesia

1.               TheOvertunes – BukanSekedar Kata

Composer           : MikhaAngelo , Reuben Nathaniel

Published by      : PT. Sony Music Entertainment Indonesia

2.               ArdhitoPramono – Bila

Composer           : ArdhitoPramono

Published by      : PT. Sony Music Entertainment Indonesia

3.               Rendy Pandugo – By My Side

Composer           : Rendy Pandugo, Gabriel Mayo

Published by      : PT. Sony Music Entertainment Indonesia

4.               Aurora Ribero – Bintang

Composer           : Ivan Gojaya, Agustin Oendari

Published by      : PT. Sony Music Entertainment Indonesia

5.               Marco Marche

Composer           : Duta Pamungkas

Published by      : PT. Sony Music Entertainment Indonesia

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.