Cerita Kini dan Nanti “Closehead”

close head

Press Release 28 desember 2017 Closehead akhirnya menelurkan 10 track yang terdapat dalam sebuah Album. Album “Souvenir” adalah sebuah perjalanan 2 dekade Closehead yang panjang dan tanpa kami sadari kami telah berjalan selama ini. Banyak nitizen mengira Closehead vakum atau istirahat, tapi kami membuktikan bahwa Closehead akan tetap ada untuk semua.

Pada kali ini kami merelease sebuah single ke 2 dari Album Souvenir yang berjudul “CERITA KINI DAN NANTI”, dalam lagu ini kami bermain dengan tempo yang pelan menurut kami yang selama ini di cap sebagai band pop punk ataupun melodic punk, namun kami tetap bermain dengan satu benang merahnya Closehead dengan sentuhan baru.

Dalam single “CERITA KINI DAN NANTI” ini, musik Closehead bermain dengan tempo yang sangat ngePOP dibalut dengan nuansa indie rock ala medio 90’an dengan sedikit permainan sampler berupa piano, biola, viola, cello. Point plus dalam lagu ini lirik menjadi suatu kekuatan yang mengikat dengan nuansa pop mainstream yang akan membuat para pendengar sing a long dan menyentuh dalam jiwa raga pendengarnya.

Single “CERITA KINI DAN NANTI” diharapkan dapat memberikan semangat baru dan meberikan nuansa dimensi ruang dan waktu tentang perjalanan hidup melalui nada. Closehead – 2018

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.