“Atas Nama Cinta” Single Perdana Farani Bersama Nagaswara


Medinafm (Garut) – Berawal hanya mengantar teman yang ingin mengajukan sebuah lagu ke NAGASWARA. Namun secara tidak sengaja karena tidak pernah janjian sebelumnya, ia dapat bertemu langsung dengan owner NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Begitu bertemu tiba-tiba malah mendapatkan suatu surprise yang sangat luar biasa, bahkan suatu kehormatan yang tinggi bagi Farani ketika ia diminta untuk take vokal menyanyikan lagu milik teman yang ia antar tersebut. Ternyata lagu tersebut menurut Bapak Rahayu sangat cocok untuknya.

“Suatu keberkahan bagi aku atas rejeki yan aku terima ini, menurutku tidaklah mudah untuk masuk dan diterima di sebuah label besar seperti NAGASWARA, apalagi aku adalah orang baru di industri musik. “Ucap Farani, dengan mimik muka yang sangat senang.

Lagu baru ciptaan Don Kinol inipun siap ia rilis ke seluruh stasiun Radio seluruh Indonesia berjudul “Atas Nama Cinta” yang diaransemen oleh Don Kinol langsung.

Lagu ini bergenre Dancedhut yang bercerita tentang pasangan yang saling mencintai dan rela berkorban mengabdi karena cinta. Si perempuan dalam cerita ini berharap si pria mencintainya dengan sepenuh hati dalam keadaan apapun, baik suka maupun duka. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.