Kael, “Takkan Habis” Mengharapkannya


Medinafm (Garut) – Siapakah yang membuat KAEL begitu mengharapkannya? Wanita manakah yang begitu dicintainya?… itulah yang menarik dari single kedua KAEL. AFE RECORDS di akhir tahun 2019 kembali merilis anak muda bersuara merdu, suara yang dapat menyejukkan telinga penikmat musik Indonesia, KAEL dengan single keduanya “TAKKAN HABIS”.

Anak muda yang terlahir 21 tahun silam, kembali membuat jejak indah di belantika musik Indonesia, sebuah karya terbaik dari CATURADI SEPTEMBRIANTO kali ini dibawakan ciamik oleh KAEL yang memiliki nama lengkap Muhammad Mikael Ronodipuro.

AFE RECORDS kali ini menunjuk pencipta lagunya untuk sekaligus menjadi Produser dalam penggarapan musik untuk single kedua ini.

“Ini kedua kalinya kael untuk produser musik dan vocal director–nya adalah pencipta lagunya ada rasa senang sekalis deg-deg-an saat berproses di ruang produksi” Ujar kael kesannya saat sedang take vocal di AFE Records Studio.

TAKKAN HABIS sebuah lagu yang secara cerita lagu ini bisa menjadi sequel atau lanjutan dari single pertama Kael yang berjudul “mengharapkanmu” yang bercerita tentang seorang lelaki yang tidak berhenti berharap kepada wanita yang dicintainya, walaupun dia tidak mengetahui mengapa wanita yang dicintainya telah meninggalkannya.

Di single kedua yang berjudul “TAKKAN HABIS” akhirnya lelaki itu mengetahui mengapa sang kekasih yang dicintainya ini meninggalkannya, walau alasan yang diberikan oleh sang wanita bagai badai menghempas batu karang, sang lelaki tidak mau menyerah dengan keadaan, dia ingin sang wanita menghabiskan moment terbaik dalam hidup bersamanya, menggengam erat tangan bersama hingga dunia berhenti berputar, hingga sampai sang lelaki memohon kepada Tuhan berulang ulang agar memberikan waktu lebih lama bersama dengan wanita yang sangat dicintainya.

Yang unik di videoklip belom di gambarkan secara gamlang apa yang terjadi kepada sang pujaan hati hanya ada KAEL dan Kenangan bersama sang kekasih.

Caturadi Septembrianto sang pencipta lagu ini memang sudah kepincut dengan karakter KAEL dari single pertamanya, sehingga dalam memproduksi musiknya catur memang telah menyiapkan musik yang simpel, lembut dan megah tapi tidak berlebihan.

“Kekuatan utama dari lagu ini adalah dari cara kael dalam menyampaikan pesan lagunya, cara bernyanyi, dari setiap nada, bahkan dari desahan nafas kael dalam menyanyikan lagu ini menjadi kunci utamanya, dan selama produksi ini kael berhasil menyampaikan pesan lagu ini” Ujar Catur menjelaskan menu utama lagu “TAKKAN HABIS”.

“Aku berharap single kedua ini dapat memberikan cerita indah dalam setiap hati yang mendengarnya, walau dunia berhenti berputar, ketika menjalani hidup dengan yang kita cintai walau sebentar ataupun sejenak, maka itu adalah kenangan indah yang dapat membuat kita hidup 1000 tahun ke depan” ujar KAEL penuh harap tentang pesan lagunya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.