Tak Ingin Terjebak Masa Lalu, Shakira Rilis Lagu Baru


Medinafm (Garut) – Shakira Jasmine merilis single solo kedua yang bertajuk ‘Jalani hariku’. Single yang diadaptasi dari Swedia ini, bercerita tentang seseorang yang ingin move on dari bayang-bayang masa lalu dan bangkit melanjutkan dengan hari yang baru.

“Lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang baru mau move on. Kalian jangan larut dengan masa lalu. Karena masih banyak hal-hal baik yang menunggu diluar sana”, ungkap Shakira.

Tak hanya mendapat kesempatan untuk bernyanyi, Shakira pun juga turut menuangkan ide kreatif dan mengajak sahabatnya, Cinta Brian, untuk menjadi model video klip ‘Jalani Hariku’.

“Selama mengerjakan single ‘Jalani Hariku’ ini aku happy banget bisa kerja sama dengan orang-orang yang punya talenta keren dan luar biasa baiknya, ini jadi pengalaman yang baru dan seru buat aku, karena aku juga dikasih kesempatan untuk menuangkan ide aku sendiri”, ungkap Shakira.

Sutradara music video ‘Jalani Hariku’, Dhimas, menjelaskan bahwa video single ‘Jalani Hariku’ sendiri mengambil konsep Shakira yang menggunakan VR ajaib untuk kembali ke momen-momen bahagianya dulu saat masih bersama dengan pria kesayangannya. Namun ternyata dunia mereka berbeda, warna mereka tak lagi sama dan mereka pun harus berpisah.

Hal tersebut membuat Shakira terbuai dengan masa lalu hingga akhirnya ada satu momen dimana Shakira belajar untuk bangkit lagi dan menyimpan kenangan indah lalu bertekad untuk menjalani hari dengan lebih baik lagi.

Visualisasi dari music video ‘Jalani Hariku’ sendiri mulai dirilis di Youtube channel Musica Studio’s pada 29 November 2019. Shakira berharap lagu ‘Jalani Hariku’ ini bisa diterima dan disukai oleh semua khususnya pecinta musik tanah air.

“Jangan lupa dengerin di seluruh digital music platform ya, semoga suka dengan lagunya”, tutup Shakira. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.